Jumat, 28 Desember 2007

GALERI UANG BUNG KARNO



UANG SOEKARNO

Pada halaman ini Anda akan mendapat informasi seputar UANG SOEKARNO. Untuk melihat informasi lain seperti gambar bisa Anda akses pada bagian bawah.

APAKAH UANG SOEKARNO ITU?
Uang Soekarno adalah pecahan uang kertas dengan bagian depan bergambar Soekarno dan memiliki banyak versi meliputi:
- Tempat pembuatan Prancis, Swiss dan Kemayoran.
- Nominal: Rp 1,-, Rp 2,5 , Rp 5,-, Rp 10,- , Rp 100,-, Rp 1.000,-, Rp 5.000,- dan Rp 10.000,-.
- Tampak depan ada yang hanya bergambar Soekarno saja, ada yang bertuliskan kun fayakun maupun surat Al Ikhlas yang dapat dilihat dengan mata telanjang.
- Gambar belakang: penari serimpi dengan jumlah penari 1 sampai 9 orang, penari bali, penari membawa obor, orang membajak sawah, penari menggendong 2 & 3 anak menyerupai tuyul, wali songo, wayang orang, wayang kulit, rumah adat, panen karet,gatot kaca, Srikandi, banteng, ibu Kartini berdo,a dll.
- Warna: Merah, hijau, biru, ungu, coklat dll.
- Memiliki benang pengaman berwarna perak dan emas yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet (UV) atau detector uang palsu.
- Ada yang memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nurisulaiman, surat al ikhlas dll dalam bahasa Arab yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet atau detector uang palsu.
- Tahun dikeluarkan beragam mulai tahun 1951, 1952,1957,1960, 1964, 1966 dll
- Ada yang bertuliskan BI, ada juga yang bertuliskan RI.

APAKAH KEUNIKAN UANG SOEKARNO?
1. Memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nurisulaiman, surat al ikhlas dll dalam bahasa Arab. Ada yang dapat dilihat langsung namun sebagian besar hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet atau detector uang palsu.
Photobucket
Uang Soekarno dideteksi dengan sinar UV
2. Bila diletakkan di telapak tangan maka dengan sendirinya uang akan bergerak. Keunikan ini tidak dimiliki oleh uang kertas atau bahan kertas manapun di dunia ini. Uang Soekarno bergerak dengan gerakan:
a. Melengkung: yaitu gerakan dimana kedua sisi secara bersama-sama bergerak ke atas membentuk huruf O atau U.
b. Menggulung tikar, yaitu gerakan hanya salah satu sisi saja bergerak menggulung (bukan melengkung) kearah sisi yang lain seperti gerakan kita menggulung tikar. Kemudian uang akan jatuh dengan sendirinya dari telapak tangan kita.

MENGAPA UANG SOEKARNO DAPAT BERGERAK MELENGKUNG ATAU MENGGULUNG?
Secara metafisik dikarenakan Uang Soekarno telah diisi energi ETERIK. Yaitu energi yang bereaksi terhadap panas tubuh yang dipengaruhi oleh fisik dan psikis / kejiwaan seseorang. Reaksi ini berupa gerakan menjauhi panas tubuh melalui gerakan melengkung atau menggulung.

SIAPA YANG MENGISI ENERGI ETERIK?
Kelebihan ini tentu saja hanya dapat dilakukan oleh orang yang memiliki pemahaman lebih mengenai ilmu fisik dan metafisik. Hanya orang pilih tandinglah yang dapat memasukkan energi ini ke dalam bahan kertas. Bahkan uniknya Energi ETERIK tidak dapat dipalsukan.

APA BUKAN KARENA BAHAN KERTASNYA SEHINGGA UANG DAPAT BERGERAK MELENGKUNG?
Bila Anda yakin karena bahannya, berikan contoh selembar bahan kertas yang dapat bergerak melengkung di telapak tangan seperti halnya Uang Soekarno.

APAKAH UANG INI ASLI ATAUKAH PALSU?
Secara garis besar, Uang Soekarno dapat dibedakan menjadi 2 (dua):
1. Uang Soekarno yang dijadikan sebagai alat pembayaran. Uang ini tidak memiliki tulisan Arab di dalamnya dan tidak dapat bergerak di telapak tangan. Uang ini dikeluarkan oleh BI.
2. Uang Soekarno Souvenir yang tidak dijadikan sebagai alat pembayaran yang syah. Uang Soekarno Souvenir inilah yang dari awal kita bicarakan. Uang ini asli sebagai uang souvenir. Uang ini tidak dapat dikatakan palsu karena tidak ada uang yang ditiru atau dipalsukan. Uang ini berdiri sendiri dan berbeda dengan uang-uang kertas lainnya.

SIAPAKAH YANG MENGELUARKAN UANG SOEKARNO SOUVENIR?
Uang Soekarno dikeluarkan oleh pihak swasta, bukan oleh Bank Indonesia sehingga tidak akan kita temukan penjelasan Uang Soekarno Souvenir pada situs-situs resmi BI karena BI hanya mengeluarkan Uang yang digunakan sebagai nilai tukar.

SELAIN SEBAGAI KOLEKSI, APAKAH KEGUNAAN UANG SOEKARNO?
Karena di dalam Uang Soekarno ada Asma Allah, kun fayakun, nurisulaiman, surat al ikhlas dll dalam bahasa Arab (bahasa Al Qur’an) maka uang ini memiliki Khodam Ayat dari golongan Malaikat. Dengan cara khusus Malaikat-Malaikat ini dapat kita “ajak” berdo’a. Kebaikan do’a akan kembali kepada pemilik Uang Soekarno dalam bentuk ketenangan batin, kelapangan rezeki, dijauhkan dari marabahaya dan diberi keberkahan dalam setiap usaha. InsyaAllah siapa yang bisa merawat uang Soekarno dia akan hidup sejahtera terutama dalam urusan rezeki dan kekayaan, dengan ijin Allah SWT. Inilah sesungguhnya harta karun Soekarno.

APAKAH BENAR HARGA UANG SOEKARNO SAMPAI PULUHAN BAHKAN RATUSAN JUTA RUPIAH?
Itu hak mereka untuk memaharkan benda milik mereka. Namun di tempat kami mahar / mas kawin/ harga Uang Soekarno hanya berkisar ratusan ribu rupiah kecuali dengan keunikan tertentu.

BILA KAMI BERMINAT DENGAN UANG SOEKARNO, BAGAIMANA CARANYA KAMI BISA MENDAPATKAN UANG SOEKARNO?
Silahkan lihat dulu foto-foto Uang Soekarno yang kami sediakan agar Anda tidak seperti membeli kucing dalam karung. Pertimbangkan harga, keunikan dan jumlah stok yang masih tersedia. Bila cocok, silahkan Anda transfer mahar / harga Uang Soekarno (Plus biaya kirim Rp 10.000,- untuk dalam negeri dan Rp 150.000,- untuk luar negeri) via BCA Cabang Sungailiat nomor rekening 1180228922 atas nama Sri Lestari. Setelah itu cukup Anda sms konfirmasi ke 0852 670 686 17.
InsyaAllah pesanan akan Anda terima 3 – 5 hari sejak Anda sms konfirmasi.
Atau Anda bisa datang langsung ke alamat kami:
Nurwindo d.a. Arga Tirta Foundation Jl. Batin Tikal 40 Sungailiat Bangka Prop. Bangka Belitung Indonesia 33255.
Contax Person 0852 670 686 17

MACAM-MACAM UANG SOEKARNO

PhotobucketPhotobucket

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Photobucket

Kami juga menyediakan Uang Soekarno dalam berbagai versi gambar sesuai permintaan.


129 komentar:

JACK mengatakan...

Saya mau jual koleksi uang saya. Ada kurang lebih 150 macam, dari tahun 1934 sampai sekarang. Uang yang kini masih beredar sudah saya koleksi. Say a focus pada uang kertas Nusantara, tapi ada beberapa koin tahun 1911, 1915 (1 gulden perak). Uang bungkarno ada 32 macam). Harga 25 Juta.

JACK mengatakan...

Saya mau jual koleksi uang saya. Ada kurang lebih 150 macam, dari tahun 1934 sampai sekarang. Uang yang kini masih beredar sudah saya koleksi. Say a focus pada uang kertas Nusantara, tapi ada beberapa koin tahun 1911, 1915 (1 gulden perak). Uang bungkarno ada 32 macam). Harga 25 Juta.

Unknown mengatakan...

mo tanya nih,,,saya juga punya uang sukarno 100 rupiah cetakan tahun 1964 yang gambar belakangnya orang membajak sawah, terbitan kemayoran dan diterbitkan atas nama Republik Indonesia, denger2 itu cuman dicetak 100 lembar yah?pernah tau?
saya mau jual, perkiraan harganya berapa yah?

JACK mengatakan...

Maaf, kalau uang yang seperti itu saya tidak paham. Saya hanya paham uang yang ada di katalog. Saya sih juga punya tetapi itu tidak saya anggap uang. Ya untuk sekedar punya. Saya belinya cuma 20 000 rupiah.Dulu katanya harganya jutaan tapi sekarang tidak laku.

Suhartono mengatakan...

Saya ingin menjual uang kertas bung karno Rp.100 tahun 1954. Bagi yang berminat dapat menghubungi nomor 0542-7224680.

widjat mengatakan...

Mohon info, Kata teman saya ada pecahan uang sukarno Rp. 1000,- dan RP. 5000,- edisi tahun 1957 tapi tidak banyak alias langka dan konon harganya sangat mahal.
Bagaimana pendapat anda. TKS

dika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dika mengatakan...

mas saya punya uang lembar soekarno yg Rp.1000 warna hijau blakangnya sembilan penari serimpi dan dapat bergerak bila ditaruh dtlpak tangan th 1964 klo berminat berani berapa???kirim ke email saya andikananim46@yahoo.com

PT Yogya Indo Global mengatakan...

Dijual :UANG SOEKARNO
1. Nominal 1000,
2. Tahun 1964,
3. Limited Swiss,
4. Warna Hijau,
5. Gambar blkng Penari Serimpi membawa obor
6. Benang identitas warna emas,
7. Melengkung sendiri baik di tangan atau di atas gelas berisi air,
8. Di sinar UV ada Lafadz Allah & Kun Fayakun

Jika berminat bisa menghubungi 081328196176 (REY)

Unknown mengatakan...

Kalau ibu gendong dengan spesifikasi yang sudah disebutkan diatas apa ada tulisan SKR nya di tengah antar Gambar Bung Karno dan Benang??

Dian F Hendayana mengatakan...

Boss,
saya mau tanya dong yang uang 1000 tahun 1964 itu ada tulisan SKRnya tidak? terus boss mau lepas berapa ya? Terus terang saya berminat boss..
kontak saya di
kang_dhado@yahoo.com

ride mengatakan...

ati2..banyak yang palsu.. saya bisa dpt harga 10rb/lmbar..bisa melengkung..

ride mengatakan...

bayak yg palsu..ati2
saya bsa dpt harga 10rb perlmbar..bsa melengkung jg...

Unknown mengatakan...

Kalau saya berminat untuk membeli wang2 lama nie bagaimana yer?? Email me plsss adindazie@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Sy punya uang kuno Rp 5000 th 1957,gambar Soekarno,wrnanya ijo,yg minat email me please kimmeljusty@gmail.com

johan supriyanto mengatakan...

kalau itu sih uang soekarno souvenir/ mainan, uang soekarno yang asli tidak seprti itu, keterangan yang asli bisa di baca pada buku katalog uang kuno indonesia.

ricky sangar mengatakan...

gan mau tanya nich uang bung karno pecahan 5000 thun 1957 warna merah harganya berapa gan ?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

saya punya uang bungkarno pecahan 1000, semua gambar dan tulisan terbuat dr tulisan arab (rajah),. di pojokan 4 sisi terdapat nama sahabat nabi, Abu Bakar, Umar, Ustman, Ali. juga bisa melengkung kalo di taruh di telapak tangan, saya tawarkan dengan harga sangat-sangat mahal. Jika berminat hubungi nomer ini 085713480855

Unknown mengatakan...

saya punya uang rp 10 bungkarno tahun 1945 kondisi barang lumayan agak lusuh saking tuanya termakan usia bagi yang minat harga tinggi siap COD atau hubungi nomer saya 08562528800

Unknown mengatakan...

gan, mau jual nih uang 1000 tahun 1964 limited swiss. warna biru masih apik. dapat menggulung. gambar belakang penari membawa obor, namun berbeda dari gambar lainnya. di google blm ada gambarnya. ini barang benar" spesial. jika berminat hubungi 085716614378. thx

Anonim mengatakan...

saya beli uang soekarno nilai Rp1000 tahun 1964 3 lembar ...tolong dikirim kesaya pak .......saya kirim maharnya lewat mana pak lewat pos atau bank kalau lewat bank nama banknya apa pak dan no rekeningnya berapa dan atas nama siapa pak........tolong dikasi tau kesaya uang soekarnonya dikirim ke alamat saya :A/N Fhadilah Rosi(Kantor CV SKM Malintang Pos),BanjarSehat ,Panyabungan 2 Kab MADINA,Prov SUMUT,Indonesia mahar saya kirim jika barang sudah sampe dikirim ketangan saya dan kalau sudah dikirim tolong dikasih tahu kesaya.............

Anonim mengatakan...

saya beli uang soekarno nilai Rp1000 tahun 1964 3 lembar ...tolong dikirim kesaya pak .......saya kirim maharnya lewat mana pak lewat pos atau bank kalau lewat bank nama banknya apa pak dan no rekeningnya berapa dan atas nama siapa pak........tolong dikasi tau kesaya uang soekarnonya dikirim ke alamat saya :A/N Fhadilah Rosi(Kantor CV SKM Malintang Pos),BanjarSehat ,Panyabungan 2 Kab MADINA,Prov SUMUT,Indonesia mahar saya kirim jika barang sudah sampe dikirim ketangan saya dan kalau sudah dikirim tolong dikasih tahu kesaya.............

sharing masalah mengatakan...

saya mau sharing,, saya punya juga uang soekarno 1000 tahun 1964..uang itu tb2 jatuh di ruang kamar suci/tempat sembhyang.tiba2 seperti ada angin kencang, padahal pintu tertutup dan tidak ada jendela. dan tiba2 uang itu terbang seperti dibawa angin itu,apa ada yg punya pengalaman sama? atau apa benar soekarno punya kanuragan angin?

mans mengatakan...

kalau ada pecahan 1000 th 1964 yg bertuliskan KUN FAYAKUN saya berminat,.. kirim ke email saya foto nya mansm44@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

selamat siang ...sanak saudara yg punya pecahan 5000 th 1964 kabari via hp 081286264676 atau amail ilalluzzaman@yahoo.co.id trims ya...satu lagi kalau bisa jangan mahal mahal jual nya sy bukan kolektor...cuma peminat aja...

Unknown mengatakan...

Saya ada uang pak karno thn 1964 yg mempunyai ke unikan bisa bergerak ketika di letakan di telapak tangan yg bisa mengulung sipa berminat monggo

Unknown mengatakan...

Saya ada uang pak karno thn 1964 yg mempunyai ke unikan bisa bergerak ketika di letakan di telapak tangan yg bisa mengulung sipa berminat monggo

Unknown mengatakan...

Saya ada uang pak karno thn 1964 yg mempunyai ke unikan bisa bergerak ketika di letakan di telapak tangan yg bisa mengulung sipa berminat monggo

Unknown mengatakan...



gan, mau jual nih uang 1000 tahun 1964 limited swiss. warna merah masih apik. dapat menggulung diatas telapak tangan & diatas gelas berisi air. gambar belakang 1 penari serimpi. ini barang benar" spesial. jika berminat hubungi 08159882298. thx

Unknown mengatakan...

Masih ada gak mba?

Unknown mengatakan...

yg punya uang 1000 tahun 1964 dg ciri mlengkung huruf O klo ada d tlapak tngn trus lurus ktika d atas air panas silah kan hubungi d nmr 085229198172 trims

Unknown mengatakan...

saya ada jual uang sukarno 1000 10000 th 64 d ada tulisan kun fayakun dan tulisan Allah bagi yg berminat serius hub 085365180180

Unknown mengatakan...

Boleh tahu maharnya brp ? Atau dikerjasama aja.... gmn. Sy kenal DOKTER nya di bandun

Unknown mengatakan...

Saya butuh uang BK 1964.. Tulisan kunfayakun belakang nya gambar 3 penari obor.. Maharnya berapa? Atau bisa ajak kerjasama.. Butuh 3 lembar .. Hub: 087878731233

yuan jurnalist indonesia mengatakan...

Saya punya boss uang bk 64 yg anda cari dgn gmbr pnri obor 3 dan 5.dan gendong ank 3 klau minat hub,saya,087854912995

yuan jurnalist indonesia mengatakan...

Atau di 085785774351

Unknown mengatakan...

Saya punya uang soekarno pecahan 1000 th 1964 saya dapat dari dompet kakek saya yg telah meninggal.. Ada warna hijau dan merah.. Yg merah diblakang nya ada 9 penari dan yg hijau ada satu penari.. Disudut ada tulisanya percetakan kebayoran

Unknown mengatakan...

saya punya ung pak karno tahun 1945(1 rupiah),1 rupiah tahun 1956 (2X),10 rupiah tahun 1959 , 100 rupiah tahun 1958. monggo kalo ada yang minat .(081249001212)

Unknown mengatakan...

sy punya uang soekaeno 1964 gambar depan bacaan kunfakuun belakang gatot koco dimaharin sepantasnya telp 085811557797

Unknown mengatakan...

saya lagi nyari uang soekarno pecahan 1000 bila di ultra violet timbul tulisan berwarna merah, jika ada silahkan hubungi saya di no. hp ini 081289050054. tks adi

Unknown mengatakan...

Sy jg punya pecahan 1000 thn 64,6 penari (limited swiss) & 8 penari (swiss). kira2 brapa harganya???

Unknown mengatakan...

Ada uang tahun 1964 nominal 1000 gambar depan pak soekarno gbr belakang penari serampi 5 orang asli bank indonesia hub 085866920003

Unknown mengatakan...

Ada uang tahun 1964 nominal 1000 gambar depan pak soekarno gbr belakang penari serampi 5 orang asli bank indonesia hub 085866920003

Unknown mengatakan...

Ada uang tahun 1964 nominal 1000 gambar depan pak soekarno gbr belakang penari serampi 5 orang asli bank indonesia hub 085866920003

Unknown mengatakan...

Sy juga ada uang 1000 th 1964 tiga lembar yg mau sy maharkan, silahkan kontak sy di wa 085730858297 atau simpati sy 082132095844

Dicky mengatakan...

boss/ admin sekalian saya punya uang kertas gambar bung karno pecahan 1000 berwarna merah, gambar depan bungkarno ada tulisan arab silsilah, belakang juga ada tulisan silsilah arab, tahunnya tidak ada. berminat contact sya di 087881210878 Dicky.,thxs

PT. ANDALANA SAMUDRA mengatakan...

Saya punya Uang Soekarno Rp.100,- Tahun 1957 selembar apa ada peminat nya? Jika ada bisa kontak saya di 081381947556 & 087770364436 (WA) atau PIN BBM 2ae2fbf8. Tks dari saya, Pak Boyke

Unknown mengatakan...

Saya juga ada uang soekarno 1000 thn 1964 limited swiss warna merah bertuliskan asma allah,kun fayakun klo aq yanx minat nie No saya WA 081949564093

Dwi bintang kristianto mengatakan...

Bgi yg minat uang soerkarno 1964 pecahan 1,5,25,50,100 rupiah dll bgi yg minat hub 082237807140

Unknown mengatakan...

Gan, saya ada uang soekarno pcahan 1000 th 1964, depan gmbar pak soekarno belakang gmbar orng bjk swh Ada tulisan kun fayakun. Di ke 4 sudut & di peci

Unknown mengatakan...

Gan saya ada uang soekarno pecahan 1000 thn 1964 limited Swiss. Depan gambar pak soekarno belakang gambar orang bjk swh. Ada lafaz kun fayakun, disetiap 4sudut dan peci pk karno ada lafaz allah. Ada jg tulisan SKR & 3 kpla banteng. Dpt melengkung jika dilupakan ditlpk tngn. Bagi yg minat hub 082281409288

Unknown mengatakan...

Sabaraha kang

Unknown mengatakan...

Sabaraha kang

Unknown mengatakan...

bagi yang tahu saja..
uang soekarno 1000 RI 1964 ada surat al ikhlas & lafadz alloh.ada yg punya?085843039089

Unknown mengatakan...

Gans saya punya uang Rp 1000 soekarno tahun 1964 2lembar warna hijau dan merah minat hub 081269815959

Unknown mengatakan...

Saya punya uang pecahan 1000 warnaerah tahun 1964 Soekarno bertulisan kunfayakun bergambar belakang gatotkaca...

Unknown mengatakan...

Gan saya ada uang Soekarno. Bertulisan kun fayakun. Uang pecahan 1000 warna merah...Bergambar belkang gatotkaca
Yang minat 083898560879

Unknown mengatakan...

Sama kang saya juga punya uang itu

Unknown mengatakan...

Gan sy punya uang sukarno pecahan 1000 warna merah ada tulisan kun fayakun nya.gambar nya ada beraneka ragam sriti 1/11 bjak swah sma naik kerbau,,,ada 40 lmbar

Unknown mengatakan...

Saya punya pecahan 1000 tahun 1964 gambar Sukarno saya lelang siapa yang mau

Unknown mengatakan...

Saya punya pecahan 1000 tahun 1964 gambar Sukarno saya lelang siapa yang mau

Unknown mengatakan...

Saya punya uwang pak karno tahun 1964 saya lelang siapa mau

Unknown mengatakan...

Mau jual 1000 rupiah langka soekarno. belakangnya 1 penari membawa obor
Uang kertas berwarna merah tahun 1952
Tlpn. 085722724450

Unknown mengatakan...

berapa nomernya gan

Unknown mengatakan...

Saya juga punya 2 uang soekarni pecahan 1000 tahun 1964 bisa menggulung bila di letakan di atas telapak tangan.
Yg minat 081808757276

Unknown mengatakan...

Saya punya uang soekarno pecahan 1000 rupiah yg berlafadz kunfayakun tahun 1964. Made in swiss. Kondisi masih bagus, bagi yg berminat hubungi saya 082361187787

Unknown mengatakan...

sy bny uang kertas 1 rupiah tahun 1954 BI asli 100% kondisi terawat sangat baik ada 74 lembar ada yg mau bayari g .saya butuh duit harga seluruh 600 ribu saja .minat pm fb saya iy kiprabowo@yahoo.com selamat malam terima kasih di tunggui secepat nya

Unknown mengatakan...

Saya punya uang soekarno bisa melengkung. Warna biru. Ada tulisan kun fayakun. Minat email ke axel_bosch@yahoo.co.id

Ada 4 lembar. Saya cuma pegang 2.

Yasa mengatakan...

Saya juga punya tapi ga kujual,Peninggalan alm paman,1000 warna hijau tebal bisa melengkung sendiri.ada logo Pki Di pecinya ada penari bali di belakang.hati2 banyak yg palsu..temanku juga pernah liatin uang soekarno cuma kuketawain..hehe

Unknown mengatakan...

Saya punya 1000th 64 gambar soekarno belakangnya ada orang lagi bajak sawah diatas peci ada lafad Alloh dan lafad kunfayakun bagi yg berminat hub 082216908876

Unknown mengatakan...

Mas kirga apa msh af uanh bk ug merah dngan 9penari srimpi brapa mharnya mksh infonya keemail sutejomastermarine@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mas apa msh ada uang BK yg merah hub sya via email or sms 081314007708 mksh

Unknown mengatakan...

Saya punya uang 1000 kriteria diatas masuk smua. Peninggalan bapak saya. Yg mau mahar monggo 085869185447

prayudi gunawan mengatakan...

saya punya uang BK
pecahan 1000 thn 1964 warna merah dengan latar blkg 11 penari dan BK pake peci
minat : 08974788024

Unknown mengatakan...

Saya punya uang 1000 tahun 1964 kebayoran raya . Memiliki lafad ALLOH dan kunfakun dengan mata teranjang dan bisa melengkung sendiri . Bila minat 081290823616

Unknown mengatakan...

Saya juga punya uang Rp.1000 th.1964 warna hijau serimpi 2 uang Asli bukan suvenir,harga Rp.300 jt bisa dicek sendiri,Hub.085366521907,wa 0895620938517.

Unknown mengatakan...

Saya punya yg 1000 edisi bajak sawah

Unknown mengatakan...

Saya ada uang kertas soekarno pecahan 1000 rupiah kira kira kaau saya jual harganya berapa gan

Unknown mengatakan...

Tahun 1952

Unknown mengatakan...

Uang soekarno tahun 1952

Andre mengatakan...

Saya punya uang soekarno 1000 rupiah tahun 1961 dan 1964. Tahun 1961 gambar belakang bajak sawah. Tahun 1964 belakang penari 5 orang. Nomor seri tahun 1961 BK 180933 dan nomor seri tahun 1964 IMF 180911. Keduanya melengkung satu sisi jika diletakkan ditelapak tangan dan jatuh sendiri. Hubungi WA 081389208848 untuk mahar 111 juta rupiah nego. Stock masing2 cuma ada 1 lembar.

Unknown mengatakan...

ane punya 2lembar pecahan 5000 tahun 1957,.minat 081291368681(wa)

Unknown mengatakan...

Saya ada

Unknown mengatakan...

Slmt malam sy juga adauang th 1964.warna merah ada gambar bung karna di belakang 3 penari bali dgn no seri BK 170866 dan bisa gulung jika di taruh di telapak tanggan tangan.nika andaminat berapa bsanda maharkan?

Unknown mengatakan...

Saya punyak uang Soekarno tahun 1964 senilai 100 rupiah warna hijau kira2 harganya berapa kalau di jual gan ?

Unknown mengatakan...

Minta email tuan

Rudi mengatakan...

Saya juga punya uang soekarno tahun 1964 senilai 1000 rupiah warna merah, di belakang ada 5 penari Bali,nomer seri BKR 170850, bisa gulung di telapak tangan,peninggalan embah saya, yang mau maharin kontak imail saya, rudi3262@gmail.com

Unknown mengatakan...

Sy punya 1000 merah bung karno thn 1964,melengkung ditangan merapat di gelas air es, lapad Allah, Kun Fa Yakun...ada foto sm videonya. Wa 085221900999

Unknown mengatakan...

Saya mencari uang 1000 soekarno yang belakangnya gambar macan jika ada yang mempunyai bisa kontak saya 081211298137 siap sedia.

Unknown mengatakan...

Saya punya uang soekarno yang pecahan 10000 ribu warna merah seperti gambar di atas, yg mau silahkan hubungi 083816009313

Unknown mengatakan...

Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.082231227771 no wa/tlp..antok

Unknown mengatakan...

Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.082231227771 no wa/tlp..antok

Unknown mengatakan...

Saya punya uang kertas 1000 rupiah gambar bung Karno warna merah dan hijau kalo ada yg minat bisa hub 085697214018

Antok mengatakan...

Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.081216904103/087798822707 no wa/tlp..antok

Antok mengatakan...

Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.081216904103/087798822707 no wa/tlp..antok

Asep Sunandar Daud mengatakan...

Saya punya uang soekarno tahun 1964 depan nya soekarno dengan tulisan kunfayakun belakangnya 2 penari serimbi ... Kira² kalau di jual hrgnya berapa ?? Ini no wa saya 0895327712537

Unknown mengatakan...

Saya punya 3 lembar uang soekarno 1964 merah cetakan swiss gambar belakang satu penari obor. Bisa melengkung, ada tulisan arabnya kalau diliat sinar ultra violet. Kondisi bagus. Minat hub wa 089501571472

Ridjalulhaq mengatakan...

saya ada yg 10 rupiah tahun 1964 buatan prancis

Unknown mengatakan...

Saya punya 1 lmbr uang soekarno thn 1964 warna merah swiss gambar belakang penari perempuan 5 orang seri uang BK 178206, saya dari kalsel-kotabaru
No telp wa: 083150704901

Unknown mengatakan...

Di beli uang asing yg on of..
IDR,DINAR IRAK,DOLAR,ubcn,peru,jertim,kina DLL,mulai lak sampai brut..dan juga beli emas batangan,samurai juga tokek.asal barang ada dan tidak minta muluk" no wa 087798822707 antok

xVHERYx mengatakan...

Saya punya uang Soekarno Rp.1000 tahun 1954,beserta uang koin kuno, yg berminat hub saya 081254929429

Unknown mengatakan...

Saya ada bang uang Soekarno Rp.1000 tahun 1964 warna merah yg belakangnya orng pembajak sawah

RUdi Serasi mengatakan...

MAsih minatkah?

RUdi Serasi mengatakan...

No nya bkn wa gan

Unknown mengatakan...

Saya punya uang Sukarno tahun 1962, warna merah,bisa menggulung jika di taruh di telapak tangan, ada benang pengamannya. Hanya satu lembar di belakangnya ada gambbar 1 orang perempuan.
Kira kira berapa maharnya ya.
Yang berminat bisa menghubungi saya 081255403883.

Unknown mengatakan...

Saya punya uang 1000 kertas merah soekarno 1964 dengan gambar 9 serampi yg berminat bisa menghubungi ke no 082275234443

Unknown mengatakan...

Bahannya spt kaya plastik kah? Krn klo dipegang gak spt kertas uang pd umumnya. Di Indonesia ada uang yg berkhodam memang unik dan menarik sekali.

Unknown mengatakan...

Kirim no hp bapak., Saya tunggu sekarang

No WA SAYA: 082343479942

Unknown mengatakan...

Saya punya barang yang bapak maksudka

uang bung Karno 1964 mengatakan...

saya ada juga UBK 2 penari dan 4 penari dan burung thn 1964 semuah bisa melengkung di tangan

uang bung Karno 1964 mengatakan...

yg minat UBK THN 1964 bisa kirim wa ke saya 081369689872

Eka supriyadi mengatakan...

Wa saya pa 087829665444 saya ada bbrpa koleksi peninggal uang dari kakek saya di cirebon

Eka supriyadi mengatakan...

Saya ada beberapa koleksi peninggalan dari kakek saya di cirebon diantara nya koleksi uang kertas denom Rp1000 th 1964,Rp25, Rp50, Rp1, Rp5, Rp10 Th 1959 bargkli ada yg berminat bisa hub saya di WA 087829665444 atau email Ekasupriyadi20@gmail. Terimakasih

Unknown mengatakan...

Saya Punya Uang Bungkarno Th64 Francis 1 Lembar 2 Warna : Merah + Hijau Toska Gambar Burung Garuda Sayap Keemasan, Sifat Bisa Nekuk Panjang / Pendek... Koleksi

Unknown mengatakan...



Gan maaf ane lihat di google agan cari uang kuno pecahan 1000rb Soekarno..
Ane kebetulan ada gan peninggalan engkong ane ..
Uang pecahan 1000rb Soekarno tahun 1964 .tertulis Swiss dibawah..
Ada lafadz arab allah dan KUNFAYAKUN bila pakai lampu uv detector uang palsu..
Bila berminat wa ke ane gan 08889074705.
atau balas chat ke gmail ini.

Unknown mengatakan...



Gan agan cari uang kuno pecahan 1000rb Soekarno..
Ane kebetulan ada gan peninggalan engkong ane ..
Uang pecahan 1000rb Soekarno tahun 1964 .tertulis Swiss dibawah..
Ada lafadz arab allah dan KUNFAYAKUN bila pakai lampu uv detector uang palsu..
Bila berminat wa ke ane gan 08889074705.
atau balas chat ke gmail ini.

Unknown mengatakan...


Gan maaf ane lihat di google agan cari uang kuno pecahan 1000rb Soekarno..
Ane kebetulan ada gan peninggalan engkong ane ..
Uang pecahan 1000rb Soekarno tahun 1964 .tertulis Swiss dibawah..
Ada lafadz arab allah dan KUNFAYAKUN bila pakai lampu uv detector uang palsu..
Bila berminat wa ke ane gan 08889074705.
atau balas chat ke gmail ini.

Unknown mengatakan...



Gan maaf ane lihat di google agan cari uang kuno pecahan 1000rb Soekarno..
Ane kebetulan ada gan peninggalan engkong ane ..
Uang pecahan 1000rb Soekarno tahun 1964 .tertulis Swiss dibawah..
Ada lafadz arab allah dan KUNFAYAKUN bila pakai lampu uv detector uang palsu..
Bila berminat wa ke ane gan 08889074705.
atau balas chat ke gmail ini.

Abu hamzah mengatakan...

Maharnya berapa gan, trus di coba di atas gelas berisi air es melengkung ga?

Abu hamzah mengatakan...

Maharnya berapa gan, trus di coba di atas gelas berisi air es melengkung ga?

Unknown mengatakan...

Sy punya uang 1000 Soekarno th 1964 warna hijau ada tulisan arabnya bisa melengkung di atas tangan ada 2 lb , berani brp

Ihksan tea mengatakan...

Mv sebelum nya cuma bantu temen..
Dia memeliki uang 1000 BK depan gambar bapak terhormat bung karno belakang 3 wali salah 1 nya gambar beliau...

Cuma belom di tes
Sepemilik berpesan klo ada kolektor yg cari suruh datang ke lokasi..tahun 1946.trimakasih .

Ihksan tea mengatakan...

Mv tahun 1964 pak

Unknown mengatakan...

Saya punya uang soekarno yang gambar belakangnya itu tujuh penari..
Lembar depan dan belakangnya mempunyai warna berbeda hijau dan merah....

Kira2 brapaan....??

Unknown mengatakan...

Maaf ada g y uang Sukarno yg nominalnya 50rb maaf awam bos

Unknown mengatakan...

Ay jual uang bungkarno nominal 100 thn1964 ada 5 lembar..085801216240 rijal...

tony kurniawan mengatakan...

Wa saya 089677676603 ato tlp saya 081235784184

badelabar mengatakan...

t fal titanium pan - Tjin's Art | Tioga Art
Tjin's Art | Tioga Art | Tjin's Art | Tjin's Art | Tjin's mens black titanium wedding bands Art 2020 ford edge titanium for sale | Tjin's Art | Tjin's Art | does titanium set off metal detectors Tjin's Art | Tjin's Art | Tjin's Art 2014 ford focus titanium hatchback | Tjin's Art | Tjin's Art | trekz titanium pairing Tjin's